Pelantikan Perangkat Desa Jajar

Admin Jajar Gumregah 10 Oktober 2023 12:27:54 WIB

Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Jajar Kecamatan Gandusari dilaksanakan di Balaidesa Jajar Kecamatan Gandusari. Setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa pada bulan Juli lalu untuk mengisi formasi jabatan Kepala Urusan Keuangan dan Kepala Dusun Krajan.

      Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Jajar Kecamatan Gandusari  pada Sabtu, 7 Oktober 2023 dimulai pada pukul 08.30 WIB dan dihadiri oleh Camat Gandusari, Polsek Gandusari, Koramil Gandusari dan warga masyarakat sekitar.

     Dian Astriana Dewi, S.Pd.I dilantik sebagai Kepala Kaur Keuangan  dan Alwi Syahroni, S.Pd dilantik sebagai Kepala Dusun Krajan Desa Jajar Kecamatan Gandusari.

     "Pemerintah Desa Jajar Kecamatan Gandusari mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Jajar Kecamatan Gandusari ,"sambutan dari Bapak Imam Mukaryanto Edy (Kepala Desa Jajar Kecamatan Gandusari).

     Pemerintah Kecamatan Gandusari mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru , semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Jajar Kecamatan Gandusari. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat.

Komentar atas Pelantikan Perangkat Desa Jajar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

YOUTUBE JAJAR GUMREGAH (Subscribe ya??)

Lokasi Jajar

tampilkan dalam peta lebih besar