Penyaluran BLT-DD Desa Jajar untuk Bulan Agustus 2023

pemdes jajar 24 Agustus 2023 21:53:26 WIB

Balai Desa Jajar menjadi saksi atas pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan Agustus 2023. Acara yang berlangsung pada hari Selasa Kliwon, 22 Agustus 2023, ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, antara lain Perangkat Desa Jajar, Pendamping Lokal Desa Jajar, Pendamping Desa Kecamatan Gandusari, dan Perwakilan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Dalam suasana yang penuh antusiasme, Sekretaris Desa Jajar, Rifqi Dian Sofyana, secara simbolis menyerahkan bantuan kepada 28 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD. Para penerima bantuan tampak bahagia dan bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh pemerintah melalui program ini.

Sekretaris Desa Jajar menyampaikan bahwa penyaluran BLT-DD ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah desa untuk membantu meringankan beban ekonomi warga yang terdampak situasi saat ini. Pendamping Lokal Desa Jajar dan Pendamping Desa Kecamatan Gandusari juga turut memberikan arahan kepada masyarakat terkait pengelolaan dana bantuan dan pemanfaatannya secara bijak.

Sekretaris Desa Jajar, mengungkapkan, "Penyaluran BLT-DD ini adalah bukti nyata komitmen kami untuk mendukung warga desa dalam menghadapi situasi sulit. Semoga bantuan ini dapat memberikan sedikit kelegaan dan membantu meringankan beban kehidupan sehari-hari."

Dengan terselenggaranya acara penyaluran BLT-DD ini, diharapkan bahwa warga Desa Jajar dapat merasakan manfaat langsung dari program pemerintah. Semangat gotong royong dan solidaritas tetap menjadi tonggak dalam menjaga kestabilan sosial dan ekonomi di tingkat desa, terutama di tengah tantangan global yang masih berlangsung.

 

***

Admin Jajar Gumregah

Komentar atas Penyaluran BLT-DD Desa Jajar untuk Bulan Agustus 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

YOUTUBE JAJAR GUMREGAH (Subscribe ya??)

Lokasi Jajar

tampilkan dalam peta lebih besar