Penyaluran BLT-DD Desa Jajar untuk Bulan Juli 2023

Admin Jajar Gumregah 20 Juli 2023 12:25:21 WIB

Pada hari Kamis Pahing, 20 Juli 2023, penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan Juli dilaksanakan dengan sukses di Balai Desa Jajar. Sebanyak 28 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan manfaat dari program BLT-DD yang bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi dan memperkuat perekonomian lokal di Desa Jajar.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Desa Jajar yang mewakili Kepala Desa Jajar yang berhalangan hadir. Dalam sambutannya, Sekretaris Desa menyampaikan komitmen pemerintah desa untuk terus mendukung program-program bantuan sosial demi kesejahteraan masyarakat. Turut hadir dalam acara tersebut, Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (BKTM), Bintara Pembina Desa (BABINSA), Pendamping Desa, dan Pendamping Lokal Desa Jajar.

Program BLT-DD menjadi salah satu inisiatif yang sangat diapresiasi oleh masyarakat Desa Jajar. Melalui dana bantuan ini, diharapkan perekonomian masyarakat lokal dapat terus pulih dan masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung.

Sekretaris Desa juga menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan bijaksana dan dapat meringankan beban kehidupan masyarakat penerima manfaat. Dia juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam pembangunan desa guna menciptakan kemajuan yang berkelanjutan.

Kegiatan ini ditutup dengan harapan semoga BLT-DD Desa Jajar untuk bulan Juli 2023 dapat membawa manfaat yang signifikan bagi keluarga penerima manfaat dan turut berkontribusi dalam memperkuat ketahanan ekonomi desa.

***

(Penulis: Admin jajar Gumregah)

 

Video Penyaluran BLT DD Juli 2023

Di Channel Youtube Jajar Gumregah

https://youtu.be/2cGrXf_nBo0

Komentar atas Penyaluran BLT-DD Desa Jajar untuk Bulan Juli 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

YOUTUBE JAJAR GUMREGAH (Subscribe ya??)

Lokasi Jajar

tampilkan dalam peta lebih besar