Pisah Kenang Kepala RA Karang Ibu Umi Muslimah

Admin Jajar Gumregah 26 September 2024 20:54:23 WIB

Desa Jajar, 25 September 2024 – Suasana haru menyelimuti acara pisah kenang Kepala RA Karang, Ibu Umi Muslimah, yang akan naik jabatan sebagai Pengawas RA di Kementerian Agama Kabupaten Trenggalek. Acara ini dihadiri oleh Ketua NU Jajar, Bapak Saean, beserta para guru RA Karang dan MI Jajar, perwakilan wali murid, perangkat Desa Jajar, tiga pilar Desa Jajar, serta tokoh masyarakat Desa Jajar.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Jajar menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Ibu Umi Muslimah yang telah berdedikasi selama lebih dari 10 tahun lebih dalam mendidik dan membimbing anak-anak di Desa Jajar. Beliau memuji komitmen dan pengabdian Ibu Umi dalam mencetak generasi muda yang berakhlak dan cerdas.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala pengabdian dan waktu yang telah Ibu Umi curahkan untuk anak-anak Desa Jajar. Semoga di tempat baru, Ibu Umi selalu diberikan kesuksesan dan keberkahan oleh Allah SWT,” ucap Kepala Desa Jajar dengan penuh penghargaan.

Acara ini juga dipenuhi dengan ungkapan haru dari para guru dan perwakilan wali murid yang turut memberikan apresiasi atas peran Ibu Umi dalam memajukan RA Karang. Keberhasilan beliau membina RA Karang selama lebih dari satu dekade dianggap sebagai salah satu pencapaian besar bagi pendidikan di Desa Jajar.

Di akhir acara, Ibu Umi Muslimah mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini oleh semua pihak, serta meminta doa agar tugas barunya sebagai pengawas RA dapat dijalani dengan baik. Para hadirin pun mendoakan agar Ibu Umi Muslimah senantiasa sukses dan diberkahi dalam menjalankan amanah baru di Kementerian Agama Kabupaten Trenggalek.

***

Komentar atas Pisah Kenang Kepala RA Karang Ibu Umi Muslimah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

YOUTUBE JAJAR GUMREGAH (Subscribe ya??)

Lokasi Jajar

tampilkan dalam peta lebih besar