Penyaluran BLT-DD Desa Jajar untuk Bulan Maret 2024

Admin Jajar Gumregah 29 Maret 2024 22:52:47 WIB

Pada hari Rabu, tanggal 27 Maret 2024, Desa Jajar, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, menjadi saksi dari pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan Maret 2024. Sebanyak 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima bantuan tersebut dalam acara yang diselenggarakan di Balai Desa Jajar.

Acara yang dipimpin oleh Sekretaris Desa Jajar, Bapak Rifqi Dian Sofyana, berjalan dengan lancar dan penuh kehangatan. Turut hadir dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Desa Jajar Bapak Sanip Edi dan Pendamping Desa Bapak Aripin serta Pendamping Lokal Desa Jajar Bapak Amri Liany yang turut membantu kelancaran distribusi bantuan.

Bapak Rifqi Dian Sofyana, dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya program BLT-DD ini serta mengingatkan akan pentingnya gotong royong dan kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan. Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan bantuan tersebut secara bijak dan bertanggung jawab.

Proses penyaluran BLT-DD dilakukan dengan tertib dan terorganisir. Setiap KPM dipanggil secara berurutan untuk menerima bantuan yang diharapkan dapat meringankan beban hidup mereka di tengah-tengah kesulitan ekonomi yang sedang melanda.

Para penerima BLT-DD tampak terharu dan bersyukur atas bantuan yang diberikan, sementara itu suasana balai desa dipenuhi dengan kehangatan dan kebersamaan. Semoga dengan adanya bantuan ini, mereka dapat sedikit lebih lega dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan melangkah maju menuju masa depan yang lebih baik.

 

***

Komentar atas Penyaluran BLT-DD Desa Jajar untuk Bulan Maret 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

YOUTUBE JAJAR GUMREGAH (Subscribe ya??)

Lokasi Jajar

tampilkan dalam peta lebih besar